Search for you

Result

Wednesday, September 3, 2008

Situs yang bisa membantu anda

Ada banyak situs yang membahas tentang bisnis internet. Beberapa diantaranya menjelaskan dengan mendetail dan memberikan informasi yang bermanfaat dan beberapa diantaranya justru sebaliknya. Anda mungkin pernah melakukan searching di mesin pencari seperti google misalnya dan anda tidak menemukan apa yang anda inginkan. Hal tersebut wajar karena keyword yang anda masukan mungkin terlalu umum atau tidak sesuai dengan content yang anda harapkan. Prinsip kerja mesin pencari seperti google misalnya selain menggunakan sense autodetect nya dia juga menyediakan layanan advertise yaitu google adwords. Publisher yang ingin mempublikasikan situsnya lewat google dapat memanfaatkan layanan ini. Publisher harus bersedia membayar dengan biaya tertentu untuk mendaftarkan situsnya pada mesin pencari google. Pada saat pendaftaran ini publisher diharuskan memasukan keyword yang berhubungan dengan situsnya. Tidak sedikit publisher yang kurang tepat memasukan keyword sehingga tidak sesuai dengan konten pada situsnya, atau mungkin ada juga publisher nakal yang sengaja memasukan keyword yang memang tidak sesuai dengan isi situsnya. Tujuannya hanya untuk menarik pengunjung dari semua kalangan.
Itulah sebabnya anda sering kesulitan mencari apa yang anda inginkan meski pada mesin pencari raksasa seperti google sekalipun.

Bagi anda yang tertarik mengikuti bisnis internet sebaiknya anda mengunjungi situs http://news-makingmoney.blogspot.com. Anda akan belajar banyak disana, tentunya situs tersebut berbahasa inggris. Atau jika anda ingin yang bukan full english, anda bisa kunjungi http://marudoot.blogspot.com.

Selamat mencoba!!

No comments: