Search for you

Result

Friday, September 5, 2008

Di bulan Ramadhan masih mencoba mencari beberapa lembar $$

Selamat menunaikan ibadah puasa kawan-kawan. Mohon maaf lahir dan bathin jika ada kesalahan yang pernah saya lakukan baik itu disengaja ataupun yang tidak.

Dibulan Ramadhan bukan berarti kita membatasi aktivitas kita. Meski mungkin kita mengurangi kegiatan yang menggunakan energi fisik seperti olahraga misalnya tapi kita bisa menggantinya dengan kegiatan yang tidak kalah menyenangkan. Apa itu?
Saya mengisi waktu-waktu kosong dibulan ramadhan ini dengan terus belajar semua hal tentang bagaimana mencari beberapa lembar dollar dari internet. Mungkin anda sudah mencoba mendaftar google adsense seperti yang telah saya coba jelaskan sebelumnya. Apakah anda merasa penghasilan dari google adsense anda kurang memuaskan atau tidak sesuai dengan harapan anda?
Saya waktu pertama mencoba juga merasa seperti itu. Hari pertama penghasilan saya hanya $0.44. Hahaha.... Semua itu dari hasil saya promosi ke semua teman-teman saya. Sungguh sangat tidak sesuai dengan harapan saya. Saya mendapat informasi tentang google adsense dari sebuah situs, dan di situs tersebut disebutkan bahwa kita dapat menghasilkan ratusan dollar dari google adsense. Ternyata setelah saya ikutan, tidak seperti yang dibayangkan. Apa yang salah?? Apakan situs tersebut berbohong?? Ternyata tidak. Kesalahannya ada pada diri saya sendiri. Saya belum faham betul tentang bagaimana menjalankan bisnis adsense ini. Saya juga masih awam tentang strategi-strategi mendapat penghasilan maksimal dari adsense ini. Makanya sampai hari keempat Earning saya hanya $6. Sampai saat ini saya masih terus belajar tentang bagaimana strategi-strategi meningkatkan penghasilan dari adsense.
Saya dapat trik gratis dari sebuat situs tentang HPK (High Pay Keyword). Situs tersebut menjelaskan bahwa kita harus hati-hati memasukan suatu keyword dan bagaimana mengoptimalisasi content dalam blog kita agar mendapat HPK. Mungkin sebagian dari kawan-kawan ada yang belum tahu apa itu HPK. HPK atau High Pay Keyword adalah suatu keyword yang memiliki CPC(Cost Per Click) tinggi. Suatu keyword dapat memiliki nilai sampai $3 sekali klik. Bagaimana kita bisa tahu keyword apa yang memiliki nilai HPK. Kita bisa memanfaatkan beberpa tools yang disediakan perusahaan tertentu. Kebetulan saya menggunakan IMTP Tool kit dari Softnik Technology. Anda bisa mendowloadnya di sini.
Saya mendownload yang versi trial. Lumayan bisa dipake selama 7 hari. Harganya lumayan soalnya kalo beli, $127 Hehehe..
Saya mencoba memakai keyword dengan HPK dalam adsense saya. Hasilnya ternyata lumayan membuat saya jingkrak-jingkrak. Saya membuat akun baru adsense dan memasangnya dalam blog saya yang lain dan hasilnya earning saya mencapai $20 dalam 2 hari. Luar biasa menurut saya sebagai pemula. Anda juga dapat mencobanya. Sekarang saya sedang mempelajari tentang SEO untuk meningkatkan rank situs kita. Jika saya sudah mengerti dan mencobanya, saya akan ceritakan kepada kawan-kawan hasilnya.

Selamat mencoba!!!


No comments: