Search for you

Result

Tuesday, September 2, 2008

Panduan Google adsense untuk pemula 2

  • 2. Mendaftar google adsense

Setelah anda memiliki blog yang siap untuk didaftarkan, anda tinggal mendaftarkannya ke http://www.google.com/adsense. Setelah muncul halaman google adsense, anda tinggal sign up now. Ikuti semua petunjuknya.
# Website Url isi dengan url blog anda contoh http://namabloganda.blogspot.com
# Website language pilih English-english. Kemudian checklist 2 kotak kecil dibawahnya.
# Account type pilih individual.
# Country or territory pilih indonesia.
# Payee name isi dengan nama lengkap anda sesuai KTP.
# Street address isi dengan alamat tetap anda lengkap, city/town isi dengan nama kota tempat tinggal anda. Zip isi dengan kode pos tempat tinggal anda. Kemudian checklist semua kotak kecil dibawahnya. Isikan juga nomor telepon anda, ingat jangan lupa memasukan kode negara pada bagian depan contoh: 62857235833xx. Dan pilih sesuai keinginan anda, darimana anda mendapat info tentang google adsense ini. Anda bisa memilih from friend/collega atau pilih sesuka anda.
Selanjutnya tekan Submit Information


Kemudian pada bagian selanjutnya anda akan ditanya:
Which best describes you? pilih

Kemudian pilih
#

Masukan email dan password google anda, dan Continue

Setelah itu beres, anda tinggal menunggu email verifikasi dari google. Google akan mereview blog anda selama 1-3hari. Saya sarankan dalam waktu itu anda sebaiknya mempromosikan blog anda kepada teman-teman anda dan jangan lupa melakukan posting dengan content(tema) yang menarik tentunya dalam bahasa inggris. (Posting dalam bahasa inggris tidak harus full english, tapi anda dapat menyisipkan kalimat-kalimat dalam bahasa inggris. Judul tentunya harus dalam bahasa inggris).

Langkah selanjutnya anda tinggal menunggu email verifikasi dari google.
Selamat Mencoba!!

No comments: